Pages

Selasa, 05 Oktober 2010

Jarang Dimainkan, Diarra Siap Hengkang

Gelandang Real Madrid Lassana Diarra mengisyaratkan akan hengkang akibat jarang dimainkan. Namun ia bersedia bertahan apabila diberi lebih banyak kesempatan bermain.

Diarra tampak sudah jengah terus dibangkucadangan.
Musim ini ia baru bermain empat kali di La Liga. Bahkan dua di antaranya cuma jadi pemain pengganti.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Diarra santer diberitakan akan didepak.Beberapa waktu yang lalu beredar laporan yang menyebutkan Manchester United tertarik untuk memboyong Diarra.
menepisnya dan mengaku masih ingin bertarung untuk memperebutkan posisi di skuad utama.

Tapi kesabaran Diarra rupanya sudah hampir habis. "Saya cuma bermain sekali setiap dua pertandingan. Jelas saya ingin bermain lebih banyak dan jika saya tidak puas saya akan membuat keputusan,"tegasnya di Eurosport.
"Saya tidak bergabung Real hanya untuk menonton pertandingan. Saya ingin bermain."


Meski demikian Diarra tampaknya belum tertarik. Dengan tegas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar