Pages

Kamis, 16 Desember 2010

Pesan,Kesan,Kritik dan Saran Selama 
Study Di MAN 3 Malang

Nama       : Robert Fikri Alfian
Kelas        : XI IPS 1
Absent     : 25

Assalamualaikum Wr. Wb
                  Setiap makhluk di Dunia ini pasti ada yang menyesal dan ada yang gembira,ada yang tertawa dan ada yang bercanda.

"Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.
If you want something you’ve never had, you must be willing to do something you’ve never done"

Kesan Saya . . . . . . 
                   
                    Saya tidak menyangka bisa diterima di sekolah MAN 3 Malang ini.Semenjak aku sekolah disini,akhlak atau kepribadian saya menjadi lebih baik.Menurut saya Malang ini adalah Kota Pendidikan yang paling tepat khususnya MAN 3.Semenjak  memasuki bangku XI IPS 1,saya merasa tertekan dengan motivasi anak yang tinggi,saya mulai berpikir untuk membuktikan kemampuan saya  kepada anak yang lain bahwa saya bisa . . . . . . . . . . . . . .
                    
Pesan Saya . . . . . .
                      Kepada Warga Besar MAN 3 Malang (Guru dan Karyawan),agar dalam proses belajar-mengajar tidak bermain-main dan diupayakan untuk memotivasi siswa-siswi agar bisa serius dalam pembelajaran dan dapat mengambil manfaat dari pembelajaran.
                      Dalam Proses Pembelajaran ini ,seharusnya di MAN 3 ini diberikan peringkat,mulai dari 1 (satu) sampai yang terakhir,karena Mengapa???? Orang tua sangat menginginkan anaknya untuk menjadi yang terbaik.Dari peringkat ini orang tua bisa mengetahui kemampuan anaknya dan orang tua tidak main-main dalam menyekolahkan anaknya ke MAN 3 ini.

Kritik Saya . . . . . . . . 
                        Saya benar-benar merasakan betapa capenya,lelahnya diriku ini melihat guru memebrikan tugas semaunya sendiri tanpa memikirkan yang lain.Seharusnya kalau sekolah Full Day,pastinya anak-anak malas dalam mengerjakan tugas yang diberikan gurunya.Pulangnya setelah sholat Asyar,kapan waktu istirahatnya.Otomatis kalau udah pulang setelah sholat Asyar itu malamnya pastinya ngantuk,capek,males dan lain-lain,dan dari ini sangat tidak mungkin siswa-siswi bisa menyelesaikan Tugasnya dengan sempurna pada waktu malamnya.
                        Apalagi ditambah dengan adanya Eskul Pakkkkkkkkk . . . . . . . . . . . . . 
dan saya ingin meminta kepada setiap guru atau karyawan kalau bisa pada waktu sholat Dzuhur ikut berjamaah dengan siswa-siswinya di Masjid Al-Falah.Saya melihat dengan mata saya sendiri,bahwasannya ada seorang guru/karyawan yang sangat jarang sholat berjamaah di masjid,padahal dia yang menyuruh.Apakah ini contoh dari seorang 
guru??????? . . . . . . . .

Saran Saya
                         Semoga MAN 3 ini bisa berubah dengan keinginan anak-anak yang sekarang ini mengejar kesuksesan di Dunia Pendidikan. 

Technologi Terbaru, . . . . . . .
                         Di Tiongkok Ada Sebuah Restoran yang tidak memakai tenaga kerja manusia,melainkan menggunakan tenaga Robot dan ini sangat berpengaruh terhadap pengangguran dan lebih hebatnya lagi disana,tobotnya itu mendatangi setiap pengunjung dengan membawa hidangan dari restorannya.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar